26 Maret 2014

Cara Merapatkan Pori-Pori Besar

Bagaimana Mengecilkan Pori-pori Besar? Tidak peduli seberapa baik anda merawat wajah, pori-pori besar dapat selalu muncul. Jika pori-pori yang lebih besar sangat mengganggu penampilan anda, berikut adalah beberapa cara yang baik untuk mengecilkan pori-pori. Cuci wajah anda setiap hari, berhati-hati untuk tidak terlalu menggosok wajah anda saat mencuci. Pori-pori membesar ketika mereka menjadi tersumbat dengan kotoran, minyak [info: cara menghilangkan kulit berminyak, atau bakteri, menyebabkan pori-pori mengalami peradangan. Mencuci wajah secara teratur tetapi tidak terlalu sering, sekali di pagi hari, sekali di malam hari, maka akan membantu menjaga pori-pori tetap rapat dan terasa lebih baik.


Terapkan es batu ke wajah anda. Tempatkan es batu lembut di sepanjang pori-pori anda selama 15 sampai 30 detik. Ini akan mengencangkan kulit anda. Membuat pasta baking soda. Baking soda dapat membantu mengurangi munculnya pori-pori saat bergelut dengan jerawat pada waktu yang sama. Sehingga baking soda dikenal sebagai cara menghilangkan bekas jerawat. Jika anda memiliki kulit yang sangat sensitif, bagaimanapun, penggunaan baking soda harus dilakukan dengan hati-hati karena dapat mengiritasi kulit anda.
  • Campur bagian yang sama baking soda dan air hangat (2 sendok makan masing-masing) menjadi pasta.
  • Menggunakan gerakan melingkar, pijat adonan ke pori-pori dengan lembut selama sekitar 30 detik.
  • Bilas dengan air dingin.
  • Gunakan regimen ini sebagai bagian dari rutinitas cuci muka harian anda, setiap malam, selama 5 sampai 7 hari. Setelah seminggu penggunaan, mengurangi rejimen 3 sampai 5 kali per minggu.
Membasahi kain lap di lemon dan jus nanas. Tempatkan handuk tegas di wajah anda selama satu menit. Lalu bilas kulit dengan air hangat. Lemon dan jus nanas mengandung enzim alami yang akan mengencangkan wajah dan juga memurnikan serta mencerahkan kulit. Jika anda memiliki kulit sensitif, gunakanlah pelembab. Lemon memiliki kemampuan untuk membersihkan dan mengecilkan tampilan pori-pori. Gunakan scrub ringan. Scrub akan membantu membongkar penyumbatan pori-pori. Cobalah masker yogurt. Yogurt murni mengandung asam laktat dan probiotik. Yang bila diterapkan ke kulit, maka akan membantu mencegah perkembangan bakteri jahat yang menyebabkan jerawat. Sehingga mengurangi penampilan ukuran pori.
  • Oleskan lapisan tipis dari yogurt ke seluruh wajah dan diamkan selama 5 sampai 10 menit. Lebih dari 10 menit dapat mengiritasi kulit.
  • Gunakan hanya sekali seminggu. Seperti kebanyakan masker, kurang sering lebih, jadi jangan tertipu untuk berpikir anda harus terus-menerus akan pengelupasan.
Makan sehat. Makanlah makanan yang kaya protein tanpa lemak, biji-bijian, buah-buahan dan sayuran, dan asam lemak omega - 3. Minum banyak air, bukan gula, kafein -sarat minuman. Hindari susu berlebihan dan susu, yang memiliki hormon yang membuat jerawat lebih buruk. Dapatkan banyak vitamin A, vitamin C, dan vitamin B. Vitamin C dapat membantu mengurangi garis-garis, bekas luka, dan menghilangkan kulit keriput serta mencerahkan kulit wajah, sedangkan vitamin A bertindak dengan cara yang sama.

Jeruk menghasilkan kulit lebih kencang dan membangun kembali kolagen, yang berkontribusi untuk meningkatkan elastisitas kulit anda dan mengurangi dinding pori anda. Jeruk keprok juga memiliki efek ini. Menggunakan asam alpha dan beta hidroksi, atau AHA dan BHA. AHA dan BHA adalah kimia, bukan alami, exfoliant. Zat-zat tersebut efektif untuk melemahkan sifat mengikat lipid, yang menjaga sel-sel kulit mati pada kulit luar utuh. BHA lebih baik di benar-benar menembus pori-pori karena mereka larut lemak, yang berarti mereka dapat memotong kanan melalui minyak atau sebum di pori-pori anda. Gunakan bahan eksfoliasi seperti AHA dan BHA setiap empat sampai enam minggu. Sekali lagi, hanya karena anda melakukannya lebih sering tidak berarti itu lebih baik bagi kulit anda.