19 Maret 2017

Cara Mengatasi Jerawat Dan Bekasnya Dengan Rich Amor

Pasti anda sudah sering membaca artikel cara mengatasi jerawat dengan bahan alami di internet. Atau mungkin pernah berobat ke dokter specialis kulit. Atau mencoba produk obat jerawat over the counter (obat jerawat yang dijual bebas). Bahkan mungkin pernah pindah ke berbagai klinik skincare atau estetika.
Apakah jerawat sudah bisa diatasi ? Pasti belum, karena anda hingga sekarang masih browsing di internet untuk mencari cara mengatasi jerawat yang membandel hingga tuntas tidak bersisa, bukan ?



Beberapa Tips Untuk Mengatasi Jerawat

Jerawat memang harus diatasi segera, agar tidak meninggalkan jaringan parut berupa scars bekas jerawat (ice-pick, box-scars, rolling scars dll). Ya. Bopeng adalah cacat bekas jerawat yang harus anda hindari karena sangat merusak penampilan. Kulit muka menjadi tidak mulus karena banya benjolan dan lobang bekas jerawat. Untuk itulah buat para remaja yang sekarang sedang kedatangan tamu serombongan jerawat karena hormon puberitas (dan juga stres karena sedang banyak tugas serta ujian), maka anda harus segera mencari solusi untuk menghilangkan jerawat-jerawat tersebut. Bukan hanya supaya jerawat tidak mengundang teman-temannya yang baru, tapi juga agar tidak mendapati cacat parut di kemudian hari.

Ini lah contoh dimana ketika masalah jerawat tidak diatasi dan ditangani dengan benar. Yang akibatnya jerawat semakin menyebar, dan meninggalkan bekas berupa noda serta inflamasi. Tidak sedap untuk dipandang (namun setelah 3-5 bulan ditangani dengan Rich Amor alhamdulillah sudah sembuh, dan bekas jerawatpun ikut hilang).

Cara Menghilangkan Jerawat dan bekasnya


Namun sebelum kita membahas cara mengatasi jerawat dengan Rich Amor, perlu sekiranya memperhatikan beberapa tips untuk mempercepat penyembuhan jerawat.


  1. Jauhi stres. Bersikap tenang serta menjauhkan diri dari stres adalah awal yang baik, setidaknya. Stres memang bukan penyebab jerawat, tapi stres (ada kemungkinan) akan memperburuk kondisi jerawat. Walau hal ini belum bisa dibuktikan oleh para ahli, jadi masih berupa hipotesa.
    Di tahun 2003, dilakukan sebuah penelitian oleh Stanford University yang dipublikasikan dalam the Archives of Dermatology. Yang menemukan bahwa jerawat tumbuh di saat ujian sekolah. Yaitu di saat banyak laporan para siswa mengalami stres dibandingkan bila tidak sedang ujian. Oleh karena itulah para ahli membuat hipotesa bahwa tumbuhnya jerawat diakibatkan oleh peningkatan kondisi stres.

    Namun para ahli tidak mengetahui pasti kenapa stres memperparah jerawat. Mereka tahu bahwa sel-sel yang memproduksi sebum nempunyai reseptor untuk hormon stres. Sebum adalah substansi minyak yang bercampur dengan sel kulit mati dan bakteri yang menyumbat folikel rambut. Ini berarti bahwa lebih banyak minyak diproduksi untuk menyumbat folikel rambut yang memungkinkan lebih banyak jerawat yang terbentuk, yang menggoda seseorang untuk memencet jerawatnya.

    Tapi itu hanya sebuah petunjuk, dan mekanisme yang sebenarnya tetap sulit dipahami. Dalam sebuah penelitian tahun 2007 siswa SMA di Singapura, peneliti dari Wake Forest University School of Medicine juga menemukan bahwa jerawat memburuk selama masa ujian, dibandingkan dengan periode stres rendah, seperti liburan musim panas. Studi ini dipublikasikan dalam jurnal medis Swedia, Acta Derm Venereol.

    Para peneliti berhipotesa bahwa peningkatan jerawat mungkin disebabkan karena jumlah produksi sebum yang meningkat selama masa stres. Namun, mereka menemukan bahwa stres psikologis tidak meningkatkan produksi sebum secara signifikan pada remaja, yang membawa mereka pada kesimpulan lain bahwa jerawat yang terkait dengan stres mungkin melibatkan akar penyebab lainnya.

    Karena ketidakjelasan hasil penelitian tersebut, maka untuk menjauhi stres tetaplah perlu. Setidaknya anda bisa lebih tenang untuk mencari solusinya.
  2. Cukup tidur. Jauhi begadang, dan istirahatlah yang cukup. Kurang tidur mempromosikan peningkatan hormon stres kortisol, yang akhirnya mengarah produksi sebum. Dapatkan lebih banyak tidur untuk menjaga tingkat stres tubuh supaya tidak naik.
  3. Jauhi gula. Gula akan menyebabkan rantai peradangan dalam tubuh yang mempengaruhi kondisi jerawat. Mengurangi konsumsi gula akan mengurangi metabolisme stres dari tubuh.
  4. Jangan memencet jerawat. Hindari memperparah kondisi jerawat anda. Jangan pula mencuci muka terlalu sering lebih dan menggosoknya secara agresif. Semua kebiasaan ini akan membuat situasi yang memperparah jerawat, dan meningkatkan resiko iritasi kulit serta peradangan.
  5. Gunakan pelembab. Gunakan pelembab lembut yang bebas minyak untuk membantu melindungi dan menenangkan kulit.
  6. Cuci atau bersihkan semua kain, dan benda yang sering menempel ke kulit muka anda. Misalnya sarung bantal, sprei, helm, jilbab, handphone dll.
  7. Stop memakai makeup atau kosmetik. Khusus untuk perempuan, bedak padat menjadi pilihan untuk menutupi tampilan jerawat. Namun sebenarnya pemakaian makeup justru akan memperparah jerawat anda, dan membuat anda memiliki komedo. Apa yang akan terjadi bila anda berhenti menggunakan makeup ? Baca; cara mencegah komedo

    Pertama, kulit akan berterima-kasih kepada anda. Bahkan jika anda sendiri tidak menyadarinya, sebagian besar makeup yang anda pakai adalah racun. Produk kosmetik tidak tunduk kepada pemeriksaan yang sama seperti makanan atau obat sebelum dirilis ke pasar massal. Ini adalah tanggung jawab produsen untuk memutuskan apakah suatu produk adalah aman untuk digunakan atau tidak.
    Sayangnya, banyak dari mereka memang mengandung zat-zat berbahaya yang bisa langsung diserap oleh kulit. Misalnya, kosmetik bahan populer seperti natrium benzoat, propilen glikol dan sejumlah asam lainnya (untuk tidak menyebutkan paraben dan karsinogen) yang dapat menyebabkan reaksi alergi pada sebagian besar jenis kulit.

    Kedua, jika anda ingin memiliki kulit bebas noda dan cerah alami, maka bila menutupinya dengan banyak fondation tidak akan membantu anda dengan itu. Jika anda memakai make-up sepanjang hari, beberapa di antaranya pasti akan meresap ke dalam pori-pori kulit, yang menyebabkan bahan-bahan kosmetik tersebut memperbesar kemungkinan jerawat dan semakin memperparahnya.
  8. Hindari obat jerawat yang tidak dikenal. Jangan mencoba obat-obatan atas bujukan teman yang belum terverifikasi keamanan, khasiat dan kandungannya. Gunakanlah produk-produk yang mempunyai ijin dari BPOM.
  9. Banyak minum air putih, dan makan makanan sehat terutama sayuran dan buah-buahan. Hindari junkfood dan makanan yang berminyak.
  10. Berolah-raga. Berolahraga dapat merangsang produksi kolagen, dan membuang sisa racun melalui keringat.

Baca juga : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Obat Jerawat Lengkap : Cara Mengatasi Jerawat dan Bekasnya

Kami tahu anda sedang kebingungan mencari obat jerawat untuk mengatasi jerawat dan bekasnya, yaitu luka inflamasi. Untuk itulah anda menyimak artikel ini. Kami siap memberikan solusinya. Produk dari Rich Amor ini bisa sekaligus membuat wajah semakin cerah, dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

Produk penghilang jerawat membandel dan bekasnya yang kami sediakan, bukanlah produk coba-coba. Namun telah terbukti secara klinis, dan banyak dipakai sejak tahun 2000. Juga terdaftar di badan POM, karena Rich Amor adalah produk dari klinik skincare yang mempunyai ijin dari Dinas Kesehatan.

Apabila anda memakai ini, diikuti dengan cara hidup sehat, beberapa hal yang disebutkan di atas, serta melakukan facial secara rutin setelah 1 bulan perawatan maka akan menjadi kombinasi menghilangkan jerawat yang komprehensif dan tepat. Isi dari paket pengilang jerawat dan bekasnya ini terdiri dari : acne  lotion special, sabun jerawat yang mengontrol produksi minyak, krim siang yang berfungsi sebagai pelembab dan mengurangi peradangan, peeling scrub (untuk kulit yang berminyak) atau cleansing milk yang membantu proses eksfoliasi, pengangkat jerawat, krim iritasi dan kuas, disamping ada beberapa produk tambahan atau pengurangan tergantung kondisi calon pemakainya.

Namun sebelum kami memberikan obat jerawat tersebut, akan selalu ada sesi konsultasi untuk menentukan jenis produk yang sesuai dengan tipe dan sensitifitas kulit calon pemakai. Orang yang mempunyai jenis kulit kering, tentu akan berbeda dengan jenis berminyak. Begitu juga untuk kasus kulit sensitif, yaitu mudah merah, gatal dan iritasi. Tanyakanlah kepada ahlinya saat berkonsultasi, produk apa yang sesuai dengan kondisi calon pemakai.

Untuk berkonsultasi dan mengetahui lebih jauh mengenai obat jerawat dari Rich Amor ini, silahkan menghubungi Whatsapp 081311300412, atau 08122492724.

Hasil : Mengatasi Jerawat dan Bekasnya

Berikut ini ada beberapa yang bisa ditampilkan dari sekian banyak testimoni pelanggan yang puas setelah memakai paket jerawat dari Rich Amor.
Rata-rata jerawat hilang dalam perawatan 1-4 minggu. Bahkan diantara mereka juga puas dengan bekas jerawatnya yang ikut hilang, walaupun paket jerawat ini belum dilengkapi dengan krim malam (krim malam adalah komponen utama untuk menghilangkan noda bekas jerawat).


Hasil dari perawatan mengatasi jerawat dengan Rich Amor